Pages

Labels

Powered by Blogger.

Monday, October 22, 2012

MY PHOTOGRAPH


Hobi saya fotografi sejak saya dapat hadiah kamera. Sejak saat itu saya mempelajari bagaimana cara cara mengambil suatu gambar yang menarik dengan mengutamakan pemandangan alam. Saya ingin suatu objek yang biasa menjadi sesuatu gambar yang luar biasa. Disini saya hanya menggunakan kamera saku FUJIFILM finepix S1000. 
dengan objek helai-an daun yang dimakan ulat
 Foto ini diambil saat saya masih kelas 1 SMA, foto ini yang paling saya suka diatara foto foto yang lainnya. hanya dengan objek helai-an daun dengan latar belakang gunung singgalang(Bukittinggi,sumbar) dan tonggak kayu putih. Fotot ini saya ambil tepat berada di depan rumah saya. Dan mungkin saya akan mempublikasikan gambar saya pada entri selanjutnya. Terimakasih :)



No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll